ARTIKEL KONTROVERSIAL AGAMA ISLAM

muhammad bukan nabi terakhir, sholat tidak penting, batasan mengetahui allah, adam tidak lahir di syurga, sejarah islam, sejarah para nabi, download ebook gratis, fiqih islam

Senin, 16 Februari 2009

Siapa Bilang Nabi Muhammad saw Nabi Terakhir? (Bag. 1)

Posted by Articles of Religion

Allah SWT berfirman, "Muhammad itu sekali-kali bukanlah bapak dari seorang laki-laki di antara kamu, tetapi dia adalah Rasulullah dan khatamanabiyin (Nabi terakhir dari para Nabi). Dan adalah Allah Maha Mengetahui segala sesuatu." (QS. Al-Ahzab [33] : 40)

ayat diatas menjelaskan bahwa nabi muhammad adalah nabi yang terakhir. banyak para ulama menterjemahkan ayat diatas bahwa Muhammad saw adalah nabi terakhir dan tidak akan datang lagi nabi setelah beliau. mungkin sah-sah aja orang berpendapat, sayapun tidak menyalahkan yang berpendapat seperti itu. akan tetapi terjemahan persi saya, ayat diatas menunjukan bahwa
muhammd bukanlah nabi penutup atau tidak akan ada nabi lagi setelah beliau.

Arti terakhir sendiri sudah jelas bukan berakhir dan tidak akan ada lagi. jika orang ditanya "nanti besok pelajaran terakhir apa?" arti kata itu bukan berari rusa atau selanjutnya tidak akan ada lagi pelajarn, akan tetapi pelajaran terakhir pada hari itu. begitu juga dengan nabi muhammad adalah nabi terakhir, bukan berarti tidak akan ada nabi lagi setelah beliau akan tetapi muhammad adalah nabi terakhir pada jamannya. dan tidak menutup kemungkinan akan ada nabi-nabi lagi setelah beliau.

Mengapa
kita perlu seorang nabi lagi dan mengapa nabi muhammad bukan nabi yang terakhir:

pertama, di zaman seperti ini jelas lebih parah dan lebih jahiliyyah dibandingkan dengan jaman Nabi muhammad dahulu. satu contoh saja dulu saat jaman nabi muhammad, belum tersebar film-film forno, pada saat itu belum ada film atau foto sekalipun, jadi hal-hal semacam itu masih sangat terbatas dan sangat sulit atau tidak akan mungkin ada. perzinahan mungkin masih sembunyi-sembunyi dan tidak di publikasikan.

sekarang, hal-hal di atas seperti film, foto-foto porno bisa di dapat dengan sangat mudah dan dapat dijangkau oleh anak anak sekalipun. betaba biadabnya jaman ini. masih terlalu banyak lagi kebiadaban jaman sekarang dibanding dengan jaman Muhammad. jika demikian mengapa saat jaman jahiliyyah memerlukan seorang nabi dan sekarang tidak?. justru zaman inilah yang sosok nabi dibutuhkan.

kedua, alasan kecil ini mungkin bisa dijadikan sanggahan mengapa seorang nabi diperlukan. malaikat penyampai wahu (Zibril) adalah satu-satunya malaikat yang ditugaskan oleh Allah swt untuk menyampaikan firman-firman-Nya kepada Nabi atau Rarul. Nah... jika Nabi nya sudah tidak turun lagi apa tugas yang harus dilakukan Zibril.

3 comments:

Anonim mengatakan...

hati-hati jika mengepost blog anda. memang, kita bebas mengeluarkan pendapat, tapi juga dilarang menyalahi risalah ajaran suatu agama, dalam hal ini Islam. semoga Allah Ta 'Ala memberi balasan atas apa yang telah anda sebarkan. berhati-hatilah anda berhadapan dengan Dzat Yang Maha Kuasa, tiada yang bisa lari ataupun bersembunyi dari azabNya.

Anonim mengatakan...

Gak boleh asal tafsir

Anonim mengatakan...

Gak boleh asal tafsir

Posting Komentar