ARTIKEL KONTROVERSIAL AGAMA ISLAM

muhammad bukan nabi terakhir, sholat tidak penting, batasan mengetahui allah, adam tidak lahir di syurga, sejarah islam, sejarah para nabi, download ebook gratis, fiqih islam

Senin, 16 Februari 2009

Pertanyaan Pertanyaan yang Membuat Tuhan Allah Bingung

Posted by Articles of Religion

Saat kita kebingungan tentang tuhan, ada beberapa pertanyaan yang harus di lontarkan kepada tuhan Allah. harusnya manusia bisa langsung ketemu dengan Tuhan Allah swt agar pertanyaan-pertanyaan ini bisa dilontarkan langsung. tapi sayang, katanya Tuhan Allah swt hanya bisa ketemu dengan orang-orang suci saja.. tapi mengapa Tuhan Allah swt tidak bisa bertemu dengan orang yang ya.. ungkin bisa dibilang tidak suci atau kasarnya kotor..? jawabannya karena Tuhan allah swt suci jadi ga bisa ketemu orang kotor. ooh.. gitu.. kacian dong.. kalau saya hanya sebagai manusia biasa yang diciptakan oleh Tuhan swt.. bisa ketemu dengan orang yang sholeh atau dengan orang yang kotor sekalipun.. jadi hebatan siapa saya sebagai manusia biasa dengan Tuhan yang maha Perkasa?

ada bebera pertanyaan yang harus dilontarkan kepada Tuhan Allah swt untuk membuktikan apakah Dia maha dalam segala-galanya. atau mungkin pembaca sendiri yang akan menjawab untuk mewakili pertanyan saya ini..., pertanyaan yang pertama dan kedua sudah saya lontarkan tadi pada palagraf pertama. pertanyaan selanjutnya seperti ini:

  1. Bisa ga Tuhan Allah memberhentikan angka sehingga tidak ada lagi kelanjutannya, misalnya 1 milyar dan tidak ada lagi 1 milyar satu atau 1 milyar dua, ah.. pasti bingung ya.. jadi angka berapa yang menjadi pemberhentian sebuah hitungan?
  2. Tau anda mobil APV, pasti tau.. pertanyaannya bisa ga ya Tuhan Allah swt memasukan mobil APV ke dalam botol Frestea tapi tidak merubah ukuran mobil dan botolnya? kalao dedi si mentalis itu bisa tapi cuman uang koin yang dia masukin.
  3. Tuhan Allah kan maha kuasa, pertanyannya: bisa ga Dia bikin batu yang besaaaar banget sehingga Tuhan Allah sendiri ga basi angkat?

itu aja dulu pertanyaannya takut tar klo dikasih pertanyan yang lain lagi kamu-kamu kebingungan.

pertanyan diatas memang menjadikan kita sangat bingung tap biarlah agar kita bisa berfikir dan menrenungkan seberapa hebat kekuasaan yang Tuhan Allah miliki..

3 comments:

Anonim mengatakan...

DARI PERTANYAAN SUDARA SAJA SUDAH JELAS BAHWA KEMAMPUAN OTAK MANUSIA ITU TERBATAS. TAPI SESUNGGUHNYA ALLAH MENGETAHUI APA YANG TIDAK DIKETAHUI OLEH MANUSIA DAN PARA MALAIKATNYA.

Anonim mengatakan...

Maha Besar Allah SWT,, benar pernyataan saudara itu adalah hal yang tidak terfikirkan oleh manusia, sama halnya dengan saat ayat Al-Qur'an muncul dari kulit seorang bayi di rusia.

Unknown mengatakan...

pertanyaan tidak berbobot...!!!

Posting Komentar